TRADE OFF

February 6, 2009 at 6:08 am Leave a comment

REAL STORY OF MINE

Saya sering dalam kebimbangan dan dalam keraguan yang tak pasti dalam menentukan pilihan yang pasti dalam kehidupan saya. Karena diatara dua pilihan yang nyata. Saya hidup dalam keluarga yang sederhana. Orang tua saya pun hanya memberikan kebebasan pada saya untuk memilih apa yang saya inginkan. Tapi dengan kehidupan yang sederhana dan perekonomian yang menuntut saya untuk memikirkan apa yang yang terbaik dalam hidup saya.Dan akhirnya saya memilih untuk kuliah di Universitas Gunadarma. Dan di UG saya juga ikut dalam basketball. Basketball adalah dunia yang saya impikan. Bagaimana saya harus bisa menjadi pemain basket yang benar-benar menjadi pemain yang professional. Dan bisa bertanggung jawab dengan profesionalisme itu sendiri. Tapi dengan rasa tanggung jawab yang tinggi memberhentikan diri dalam dunia basketball. Karena dalam hal lain saya juga berfikir pendidikan adalah hal yang penting.

Terkadang saya juga dalam situasi antara dua pilihan. Antara mengerjakan tugas dengan tidur. Tidur juga hal yang sangat penting untuk kesehatan saya. Tapi balik pada hal tanggung jawab tadi saya harus mengerjakan tugas. Saya mampu tidak tidur untuk beberapa hari asalkan tugas yang saya dapatkan cepat selesai.

Dalam pilihan yang terberat dalam hidup saya adalah tetap pada impian dan masa depan. Sekali lagi saya juga terkalahkan oleh masa depan. Saya harus bisa memilih apa yang harus saya lakukan disatu sisi hal itu adalah hal yang baik untuk diri saya sendiri. Tapi disatu sisi saya harus melakukan pengabdian pada orang tua dan juga orang yang telah membantu dan memberi semangat kepada saya. Pilihan antara menjadi pelatih basket dan dagang adalah pilhan terberat saya. Tapi saya berfikir untuk apa mementingkan diri sendiri. Lebih baik saya memikirkan kebahagian untuk saya dan juga kedua orang tua saya.

Sometimes In our life a head, we have to “ sacrifice”. What we want, it will be better for us than ignoring the important thing for future. This is the “Real Story of Mine”.

Entry filed under: EKONOMI. Tags: .

FIXED COST DAN FIXED FACTOR OPPORTUNITY COST

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

February 2009
M T W T F S S
« Nov   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Most Recent Posts


